Dr Erick Putra Tanah Tumbuh Ini Pasang Badan Menangkan Dedy-Dayat

    Dr Erick Putra Tanah Tumbuh Ini Pasang Badan Menangkan Dedy-Dayat

    Bungo - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo nomor urut 1, H Dedy Putra, S.H., M.Kn dan Ustadz Tri Wahyu Hidayat (Dedy-Dayat) menghadiri silaturahmi dengan tim keluarga dan masyarakat Padang Bedaro di Dusun Tanah Tumbuh, Minggu (27/10/2024).

    Dalam acara itu, hadir juga pengusaha asal Tanah Tumbuh, Dr Erick Muhammad Henrizal yang diketahui juga merupakan mantan calon wakil bupati Bungo Pilkada 2020. Ketika itu dirinya berpasangan dengan Sudirman Zaini.

    Diketahui sebelumnya, Dr Erick Muhammad Hendrizal telah menyatakan dukungannya kepada paslon 01 beberapa waktu lalu. Hal itu berdasarkan visi-misi yang ditawarkan pasangan Dedy-Dayat. Kemudian, pengalaman yang dimiliki Dedy Putra yang dianggap telah matang untuk memimpin Kabupaten Bungo. Dirinya pun mengaku siap pasang badan untuk memenangkan Dedy-Dayat.

    “Empat tahun yang lalu saya pernah berkompetisi dengan Bupati sekarang, dan empat tahun ini belum ada rasanya perubahan Dusun Tanah Tumbuh, kalau kita lanjutkan bisa bertambah dalam, " ujar Erick.

    “Kali ini saya berharap masyarakat harus kompak untuk memenangkan Dedy-Dayat, cukup kemarin saya yang yang kalah, " tambahnya.

    Sebagai putra Tanah Tumbuh yang sukses menjadi pengusaha di Jakarta, Dr Erick mengaku akan membawa lebih banyak investor ke Kabupaten Bungo jika Dedy-Dayat terpilih. 

     "Insya Allah Dedy-Dayat akan membawa perubahan untuk Bungo lebih baik. Membuka lebih banyak lapangan kerja untuk kita semua, ” ungkap Erick.

    “Saya siap mensupport Pak Dedy untuk membawa investor masuk ke kabupaten Bungo.  Sudah ada tiga pabrik di Perenti Luweh, insya Allah masih akan ada investasi lain yang akan dibawa untuk mendukung pembangunan kabupaten kita. Untuk itu, mari kita bersama-sama antarkan beliau (Dedy-Dayat) menjadi pemimpin Kabupaten Bungo, ” tegasnya.

    Sementara itu, H Dedy Putra mengungkapkan bahwa dirinya sudah berbincang dengan Erick di Jakarta beberapa waktu lalu.

    “Kami ketemu di Jakarta, kami diskusi, dan sama-sama semangat bagaimana kabupaten Bungo kedepan bisa lebih maju lagi.  Dan kami bersepakat untuk sama-sama membangun Bungo, " tutur Dedy. 

    Hal senanda disampaikan Cawabup Ustadz Tri Wahyu Hidayat, bahwa arus perubahan Menuju Bungo Berkeadilan, Amanah, Religius dan Unggul (Baru) terasa begitu kencang.

    "Mohon dibantu maksimalkan bapak ibu di sini yang telah menjadi keluarga besar Dedy-Dayat untuk kemenangan Bungo Baru yang lebih baik, " sebutnya.

    Dia Wisda

    Dia Wisda

    Artikel Sebelumnya

    Jokowi Berikan Dukungan Langsung ke Dedy-Dayat,...

    Artikel Berikutnya

    Jokowi Berikan Dukungan Langsung ke Dedy-Dayat,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TNI Berangkatkan Satgas Operasi Penanggulangan Bencana Alam Ke Filipina
    AKBP Natalena Eko Cahyono: Jika Anda Anggota Polres Bungo Ketahuan Bekingi PETI Dan Peredaran Narkoba Akan Saya Tindak Tegas!
    Panglima TNI dan Ketua Komnas HAM Tanda Tangani MoU untuk Peningkatan Kerjasama Pemajuan dan Perlindungan HAM
    Peneliti STIK Lemdiklat Polri Telaah Penyelesaian Konflik Sosial Berbasis SDA ke Sarolangun
    Hendri Kampai: Jangan Mau Jadi Bangsa Tukang Impor! Mari Berdaya di Tanah Sendiri

    Ikuti Kami