Dikukuhkan Jadi Ketua PSI Bungo, Chris Januardi Akan Fokus Menangkan Dedy-Dayat

    Dikukuhkan Jadi Ketua PSI Bungo, Chris Januardi Akan Fokus Menangkan Dedy-Dayat

    Jambi - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jambi di bawah kepemimpinan Tigor Sinaga resmi mengukuhkan tokoh-tokoh potensial Jambi sebagai anggota dan pengurus PSI.

    Pengukuhan berlangsung di Kantor DPW PSI Jambi, Rabu (23/10/2024). Tigor secara simbolis mengukuhkan beberapa tokoh bergabung menjadi anggota dan pengurus PSI.

    Salah satu diantaranya adalah tokoh muda Nahdhatul Ulama (NU) Kabupaten Bungo yang juga seorang Advokat dan Akademisi, Chris Januardi, S.H., M.H. Chris resmi dikukuhkan sebagai Ketua DPD PSI Kabupaten Bungo.

    Hal tersebut ditandai dengan penyerahan kartu anggota dan pemakaian jaket PSI oleh ketua DPW PSI Jambi kepada pria yang akrab disapa Gus Chris tersebut. 

    “Kami bersyukur bergabungnya Bro Chris, sebagai tokoh muda, progresif dan mewakili kaum pesantren dan warga NU, beliau akan mewarnai dan memperkuat PSI di Jambi, " ungkap Tigor.

    Sementara itu, Chris Januardi ketika diwawancarai awak media menyebutkan bahwa PSI sebagai washilah perjuangannya untuk masyarakat.

    “Terima kasih atas kepercayaan Mas Kaesang dan Bro Tigor telah percayakan saya untuk membersamai perjuangan di PSI Jambi khususnya PSI Bungo, kedepan akan kami solidkan akar rumput dan organisasi partai secara maksimal, ” ujarnya.

    Chris menambahkan, kedepan PSI Bungo di bawah komandonya akan fokus terlebih dahulu dalam Pilkada 2024. Seperti diketahui PSI menjadi partai pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Bungo nomor urut 1, H. Dedy Putra, S.H., M.Kn dan Ustadz Tri Wahyu Hidayat (Dedy-Dayat).

    “PSI Bungo akan fokus menangkan Dedy-Dayat di Pilkada Bungo terlebih dahulu, " tegas Chris.

    Dia Wisda

    Dia Wisda

    Artikel Sebelumnya

    Dikukuhkan Jadi Ketua PSI Bungo, Chris Januardi...

    Artikel Berikutnya

    Dukungan Anak Muda untuk Dedy-Dayat Makin...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TNI Berangkatkan Satgas Operasi Penanggulangan Bencana Alam Ke Filipina
    AKBP Natalena Eko Cahyono: Jika Anda Anggota Polres Bungo Ketahuan Bekingi PETI Dan Peredaran Narkoba Akan Saya Tindak Tegas!
    Panglima TNI dan Ketua Komnas HAM Tanda Tangani MoU untuk Peningkatan Kerjasama Pemajuan dan Perlindungan HAM
    Peneliti STIK Lemdiklat Polri Telaah Penyelesaian Konflik Sosial Berbasis SDA ke Sarolangun
    Hendri Kampai: Jangan Mau Jadi Bangsa Tukang Impor! Mari Berdaya di Tanah Sendiri

    Ikuti Kami